Senin, 10 Oktober 2011

Latihan Modul 4 Praktikum Bahasa Pemograman

Untuk minggu ini kita belajar memakai perulangan / looping untuk mencetak kotak dan segitiga dengan simbol bintang (*). Untuk modul praktikum Bahasa Pemograman  bisa di download di sini


1. Kotak
Masukkan nilai : 3
Output :
***
***
***
Masukkan nilai : 4
Output :
****
****
****
****

Masukkan nilai = 0 --> Apabila user memasukkan nilai 0 maka ada ucapan terima kasih dan program keluar
Terima kasih anda sudah mencoba perulangan
press any key to continue

2. Segitiga
Masukkan nilai = 3
*
**
***
Masukkan nilai = 0 --> Apabila user memasukkan nilai 0 maka ada ucapan terima kasih dan program keluar
Terima kasih anda sudah mencoba perulangan
press any key to continue

3. Segitiga Terbalik

Masukkan nilai = 3
***
**
*
Masukkan nilai = 0 --> Apabila user memasukkan nilai 0 maka ada ucapan terima kasih dan program keluar
Terima kasih anda sudah mencoba perulangan
press any key to continue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar